Selamat Datang di Website Setiyono

Anda Penjejak Ke:


Pekanbaru, 21 April 2012

Sabtu, 20 April 20130 komentar

 Pagi ini, saat saya sejenak mengistirahatkan diri karena selesai packing untuk pergi menuju ke Surabaya siang nanti dalam agenda peningkatan kapasitas diri dan berharab nanti bisa berbagi dengan banyak orang. maka diatas pembaringan ini saya sempatkan diri untuk membaca karya Huntington, memahami tentang gelombang reformasi negara-negara dunia. hingga sampai pada kesimpulan bahwa "peran intelektual perkotaan sangat penting dalam mewujudkan dan mengendalikan reformasi, karena mereka adalah kekuatan oposisi yang paling penting, dan akfif".
artinya, bila para kaum intelektual perkotaan telah menjadi pelacur intelektual (tidak peka akan situasi dan kondisi yang terjadi didalam bangsanya), maka pasca reformasi justru akan melahirkan masalah-masalah baru yang jauh lebih pelik dari sebelumnya. dan saat ini realitasnya cenderung demikian.
So, mari berkarya, buat masa depan bangsa ini lebih cemerlang dengan kehadiran kita.

#Kepada semua teman-teman, mohon doa ya semoga dilancarkan perjalanan, sukses agenda, dan mohon maaf bila ada kesalahan selama ini, kata-kata yang menyinggung, bahasa tubuh yang tak disukai, dan janji-janji mungkin yang belum tertepati. karena masing-masing kita tidak ada yang sempurna, dan masing-masing kita tentu tidak pernah mengetahui kapan akhir dari kehidupannya. Salam Hangat. Setiyono

#MenagihKiprahPemuda
Silahkan share artikel ini : :

Posting Komentar

 
Web ini dikembangkan oleh PUSAT MULTIMEDIA
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger