Selamat Datang di Website Setiyono

Anda Penjejak Ke:


ISTIQOMAHLAH WALAU SEPI & LETIH

Rabu, 23 Januari 20130 komentar



Oleh : Setiyono

Sendiri ku berjalan dalam sepinya malam
Berusaha menembus gelap
Menuju cahaya terang
Penuh tanya
Mencari arti akan kehidupan ini
Dan akhirnya ku menemukan jawaban
#
Pahit manis kehidupan telah ku rasa
Bahagia dan sedih karena cinta juga ku rasa
Menangis dan tertawa karena manusia aku juga rasa
Terlarut dalam sujud menyesali dosa adalah hal yang paling ku suka
#
Dahulu,
Hubungan ku dengannya tak seakrab dan semesra ini
Semua itu bermula ketika aku belum mengenal kalian
Kalian yang memotivasi ku untuk suka dan mesra dengannya
Kalian yang menyadarkan aku
Dan Kalian yang menyentuh hati ku
Hingga saat ini aku benar-benar jatuh
Jatuh dalam cinta dengannya yang penuh kemesraan
#
Kalian,
Kalian para aktivis dakwah
Adalah orang-orang yang begitu mengagumkan dimata ku
Kalian penuh semangat
Walau hanya bermodal keyakinan
Keyakinan akan janjiNya di kehidupan abadi nanti
#
Kalian yang membuat ku cinta
Kalian yang membuat ku ringan untuk bermesraan dengannya
Dengan dia
Al Qur’anulkarim.
#
Melalui Al Qur’anlah
Aku benar-benar menemukan jawaban akan arti dari kehidupan ini
Melalui Al Qur’anlah
Aku mulai memahami bahwa hidup ku adalah mutlak untuk diri Nya
Dan melalui Al Qur’anlah
Akhirnya aku tau bahwa Allahlah yang sebenarnya memilih kalian
Allahlah yang mempertemukan aku dengan kalian
Dan Allahlah yang memberikan kemampuan kepada kalian
Hingga aku bisa menjadi seperti saat ini
#
Sahabat ku
Dimanapun kamu berada
Seperti apapun kondisi hidup mu
Aku tetap mencintai mu karna_Nya
Mari kita nikmati indahnya jalan ini
Walau sekali waktu kita harus merasa sepi dan letih
#
Teruntuk kalian
Aktivis Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia
KAMMI
#
Pekanbaru, 23 Januari 2013  
Silahkan share artikel ini : :

Posting Komentar

 
Web ini dikembangkan oleh PUSAT MULTIMEDIA
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger