Selamat Datang di Website Setiyono

Anda Penjejak Ke:


MEREKA SUKSES DAN KITA JUGA BISA SUKSES

Senin, 18 Februari 20130 komentar



Oleh : Setiyono
“Anda tidak akan meraih apa pun dalam hidup anda, kecuali anda menjadikannya sebagai keharusan” Adam Khoo
Kalau seseorang mampu menjadi juara karena mengunakan kemampuannya, maka kita juga bisa menjadi juara dengan kemampuan kita. Kalau seseorang mampu berpidato dengan bahasa yang sangat memukau, maka kita juga bisa. Kalau seseorang mampu bahagia dengan hatinya, maka kita juga bisa. Katakan hal itu dalam diri, maka kita akan termotivasi untuk bisa mewujudkan apa yang menjadi keinginan.
Hal yang sering menjadi penghalang seseorang untuk bisa meraih kesuksesan adalah lemahnya semangat diri. Mereka (orang-orang gagal) tidak mampu memotivasi diri sendiri. Melainkan mereka cenderung terkuasai oleh bisikan-bisikan kelemahan yang membuat hilangnya semangat untuk bisa meraih kesuksesan. Akhirnya mereka akan merasa bahwa mereka tidak mampu, dan tidak mungkin bisa meraih kesuksesan, karena terlalu banyak kelemahan yang ada dalam diri mereka. 
Untuk orang-orang yang menginginkan kesuksesan, bisikan-bisikan tersebut tidak perlu di jadikan penghalang. Tabrak saja walau bisikan itu semakin lama semakin santer di telinga. Karena sukses bisa diraih dengan sejauh apa kita mampu menyemangati diri, bukan sejauh apa kita memperhatikan bisikan-bisikan kelemahan itu.
Setiap orang dapat mengarahkan dirinya untuk mencapai apa pun yang diinginkan dalam kehidupan. Yakinilah bahwa kita senantiasa layak untuk meraih apapun yang kita inginkan. Jangan pernah minder dengan kondisi hari ini, rubahlah kata yang menjelaskan kepada anda untuk “tidak bisa” meraih kesuksesan, menjadi “bisa” meraih kesuksesan. sebagaimana yang di katakan oleh Socrates “Tidak ada manusia yang akan berubah menjadi lebih baik sampai ia melihat perlunya perubahan itu”.
Selamat Mencoba
Salam hangat.

Silahkan share artikel ini : :

Posting Komentar

 
Web ini dikembangkan oleh PUSAT MULTIMEDIA
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger