Selamat Datang di Website Setiyono

Anda Penjejak Ke:


#SAYA HANYA INGIN KONSISTEN BERJUANG#

Jumat, 14 Desember 20120 komentar



Oleh : Setiyono
Kamis, 13 Desember 2012

#saya menyadari bahwa saat ini bukanlah orang yang diperhitungkan dalam kancah pemikiran, dan juga pergerakan. tapi saya tetap akan menyuarakan segala hal yang berkaitan dengan ketidakadilan, dan kebobrokan para elite pemerintah. hingga menyebabkan kemiskinan mendera rakyat yang hidup di negeri ini. saya tidak pernah ikhlas dengan kondisi yang dialami oleh rakyat saat ini, saya ingin mereka merasa
kan hal yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa kekayaan alam dan juga posisi starategis negeri ini dalam peta dunia seharusnya mampu memberikan jaminan kesejahteraan bagi rakyat yang hidup didalamnya, jika tidak salah kelola. saya siap dikatakan sebagai orang yang sok tahu, sok berjuang, sok suci mungkin, dan sok lainnya. asalkan saya tetap meyakini bahwa ini adalah kebenaran, maka saya siap mempertaruhkan segalanya untuk kebenaran itu. dan saya juga menyadari bahwa saya bukanlah orang hebat, tapi saya yakin bila saya tetap konsisten berada dalam garis ini maka semua yang saya lakukan akan seperti snowball, karena ia akan terus merekat dan merekat dengan perjuangan-perjuangan yang dilakukan oleh orang hebat dinusantara ini. karena saya tidak suka hanya menjadi penonton, saya ingin menjadi pemain. walaupun hanya ada dalam barisan prajurit yang ada dalam film-film romawi. banyak, ribuan, dan saya ingin ada didalamnya. tetapi tetap tidak dinafikkan bahwa saya akan terus berjuang agar mampu untuk tampil digaris depan dan menjadi penyerang pertama dalam setiap fase penindasan dan ketidakadilan. 

#selamat pagi generasi muda

Silahkan share artikel ini : :

Posting Komentar

 
Web ini dikembangkan oleh PUSAT MULTIMEDIA
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger